UIN Sumut Mendapatkan Sosialisasi Manfaat Program Kemenag Ropeg Menyapa Tahap II

(Medan) – UIN Sumatera Utara Medan turut mendapatkan sosialisasi manfaat program Kemenag “Ropeg Menyapa” yang diplopori Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama untuk meningkatkan layanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin 20 November 2023.

Rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Nurhayati M.Ag mengapresiasi langkah Kemenag yang sudah continue dalam mensosialisasikan program “Ropeg Menyapa” sampai sejauh ini

“Ini sudah tahap yang kedua dan sudah terlaksana pertemuan yg kontineu, rutin ditiap senin pukul 10.00 -12. 00 WIB, sudah dilaksanakan sebanyak 7 kali. Sebelumnya tahap pertama diikuti 536 Peserta, dan ini alhamdulillah juga banyak yang mengikuti bagi ASN di bawah naungan Kementerian Agama. Mulanya Ropeg Menyapa Tahap Pertama hanya membahas berkenaan informasi kepegawaian, layanan digital kepegawaian arsip dan juga data kepegawaian .” Tutur Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag.

Menurut Rektor perempuan tersebut bahwa di tahap kedua ini ada sosialisasi yang berbeda dari yang pertama. Ropeg Menyapa tahap kedua ini berkenaan penilaian kompetensi ASN, mutasi, pengadaan CASN dan expose progres penyelesaian disparitas data ASN dilingkungan Kementerian Agama.

Kedepan biro kepegawaian dapat menginventarisir kebutuhan pengembangan kompetensi asn dilingkungan Kementerian Agama. Mudah-mudahan program ini menjadi prioritas yang harus terus dikembangkan sebagai program unggulan sumber informasi khususnya layanan administrasi kepegawaian yang berdampak positif dan bernilai manfaat bagi seluruh satuan kerja dilingkungan kementerian agama. Ucap Rektor Perempuan yang siap support.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *