UINSU Mendapatkan Manfaat Program Ropeg Menyapa Tahap II Kemenag

(Medan) – UIN Sumatera Utara Medan turut mendapatkan manfaat program Kemenag “Ropeg Menyapa” yang diplopori Biro Kepegawaian Sekretariat Jendral Kementrian Agama untuk meningkatkan layanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu, 16 November 2023.

Rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Nurhayati M.Ag mengapresiasi langkah Kemenag yang sudah continue dalam mensosialisasikan program “Ropeg Menyapa” sampai sejauh ini

“Ini sudah tahap yang kedua, setelah tahap pertama sebelumnya diikuti 536 Peserta, dan ini alhamdulillah juga banyak yang mengikuti bagi ASN dibawah naungan Kementrian Agama. Mulanya Ropeg Menyapa Tahap Pertama hanya membahas berkenaan informasi kepegawaian, layana digital kepegawaian arsip dan juga data kepegawaian .” Tutur Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag.

Menurut Rektor perempun tersebut bahwa di tahap kedua ini ada sosialisasi yang berbeda dari yang pertama. Ropeg Menyapa tahap kedua ini berkenaan penilaian kompetensi ASN, mutasi, dan pengadaan CASN.

Kemenag sudah sangat maksimal dalam menginisiasi dan mengimplementasikan ropeg meyapa ini secara konsisten dan komitmen, sejumlah ahli dan narasumber juga turut dihadirkan untuk membersamai Ropeg Menyapa ini. Mudah-mudahan kedepan program ini sukses dan bisa dimaksimalkan oleh Kepegawaian di bawah Kementrian Agama .” Terang Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *